Wisata Malang

Dancok, Tempat nongkrong Kekinian dengan Suasana Instagramable di Malang

Dancok Cafe, Terdengar seperti “misuhâ€Â  ya? Jangan negatif dulu, Dancok disini adalah Daun Coklat Cafe yang merupakan sebuah lokasi wisata di kawasan coban rondo Malang. Cafe ini juga mengusung tema yang unik pula. Karena cafe ini mengusung tema outdoor sehingga Anda bisa berbaur dengan alam sekitar sambil menikmati sejumlah hidangan.


Selain berkonsep outdoor, tempatnya yang berada di kawasan wisata Coban Rondo juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus datang ke sini. Untuk masuk ke Coban Rondo, Anda akan dikenai tarif Rp42 ribu untuk tiket masuk 2 orang plus motor atau Rp15 ribu per orang. Dari tempat penjualan tiket, Anda bisa mengendarai sepeda motor melewati jalan panjang yang cukup mulus.

Lokasi Dancok Malang sendiri terletak di Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur tepatnya berada di Dsn. Sebaluh, Desa. Pandensari. Dari pusat Kota malang ke tempat tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 1,5 jam perjalanan. Rute menuju lokasi seperti arah ke Coban Rondo, alamatnya juga masih di sekitar kawasan wisata air terjun Coban Rondo, Setelah puas di sini, Anda juga bisa mengunjungi taman labirin, peternakan kuda magastar, Air Terjun Coban Rondo dan lain-lain.

Paket Wisata Bromo Malang Populer :

+62822 644 777 93 +62856 557 444 01
Tags