Destinasi

Goa Pinus malang, Wisata Baru yang Ngehits dan Instagramable

Goa Pinus malang, Merupakan wisata Outdoor yang masih baru dan sedang hits di social media maupun di kalangan masyarakat penyuka wisata outdoor, Goa Pinus ini sebenarnya sudah lama ada, namun baru beberapa waktu lalu mulai dikembangkan.

Goa Pinus yang terletak di kawasan Gunungsari serta berdekatan dengan kawasan wisata Taman Kelinci dan Paralayang sehingga jika kalian mau jalan-jalan kesini kalian bisa mengunjungi beberapa tempat-tempat wisata lain yang berdekatan. Tempat dengan nama Goa Pinus namun bukan Goa yang menjadi magnet daya tarik pengunjung melainkan spot-spot foto di ketinggian dengan view Kota Batu lah yang menjadi daya tarik pengunjung.

 

Saat ini tempat ini masih cukup asri berhubung tempat ini masih baru dan masih tidak terlalu rame, selain itu juga belum banyak para pedagang yang berjualan di sekitar. Sebagai tempat yang memiliki keindahan dari ketinggian dengan viewKota Batu tempat ini semakin terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun luar karena tempatnya yang cukup asri dan segar dengan pemandangan gunung-gunung serta pepohonan pinus yang lebat dan menghijau segar.
Untuk lokasi dari Goa Pinus Pujon ini beradai di Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Sedangkan akses menuju ke Goa Pinus Pujon ini cukup sulit karena memang belum ada angkutan umum yang menuju kesana, jadi disarankan untuk membawa kendaraan pribadi nantinya.
Untuk masuk ke tempat wisata Goa Pinus malang ini dipungut biaya Rp.5000,- per orang,cukup murah bukan ? .

Untuk akses menuju lokasi tidak terlalu sulit, sepedah motor ataupun mobil bisa dengan mudah untuk mencapai tempat ini, Lahan parkir untuk parkir kendaraan juga sudah tersedia. Selama perjalanan, anda akan sangat dimanjakan oleh hawa sejuk dan pemandangan sekitar yang menyegarkan.

Nah, bagaimana teman-teman, Tertarik untuk berkunjung ke Goa Pinus?

Btw, ayo ajak kerabat dan atau kekasihmu berkunjung ke Goa Pinus yang berada di kota Malang.

See you there travelers.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close