Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo Murah Bagi Wisatawan

Paket Wisata Bromo Murah Bagi Wisatawan – Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi terbaik di dunia dengan pemandangan sava dan gurun pasir yang memukau yang berlokasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Keindahannya menjadi tujuan para wisatwan untuk mengunjungi Wisata Gunung Bomo, Gunung Bromo juga menyediakan rekreasi dan tour travel paket wisata yang murah, Gunung bromo juga tempat yang sangat terkenal di Indonesia maupun di dunia. Tempat wisata bromo ini terletak di antara Kabupaten Pasuruan, Malang, Probolinggo dan Lumajang Jawa Timur. Beberapa tempat wisata di Gunung Bromo yang terkenal dan sering di kunjungi wisatawan adalah Penanjakan, Lautan Pasir Bromo, Padang Savana, Pasir Berbisik, Bukit Teletubies, Pura Luhur Poten, Ranu Kumbolo, Gunung Semeru, Air Terjun Madakaripura, penduduk yang tinggal di Bromo Tengger Semeru adalah Suku Tengger, Masyarakat Tengger yang bermukim di lereng Gunung Bromo lekat dengan tradisi turun-temurun, salah satunya adalah Upacara Kasada. Upacara adat ini menjadi salah satu alasan para traveler untuk belajar sedikit tentang tradisional Jawa.

Gunung Bromo yang statusnya masih aktif membuat Gunung ini menjadi lebih menarik di mata Wisatawan lokal maupun manca negara, ketinggian Gunung Bromo adalah 2.392 meter di atas permukaan laut dan memiliki bentuk yang berada di tengah-tengah lembah yang dikelilingi oleh kaldera atau lautan pasir yang sangat luas, untuk luas kaldera sendiri kurang lebih sekitar 5.300 hektar. Untuk melihat matahari terbit para wisatawan juga dapat melihat dari puncak penanjakan yang ada di ketinggian 2.780 meter di atas permukaan laut. Pemandangan yang sangat indah membuat banyak wisatawan terpukau dengan keindahan alam Gunung Bomo, para Wisatawan juga tidak ingin melewatkan moment yang sangat indah ini, sehingga para Wisatawan mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama keluarga, kekasih, teman ataupun kerabat terdekat mereka. Pada waktu matahari terbit terlihat dari puncak penanjakan Para Wisatawan di suguhkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa, dari penanjakan ini wisatawan dapat melihat Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang akan mengeluarkan asap.

Untuk dapat sampai di lokasi Wisata Kawah Gunung Bromo, para wisatawan dapat menggunakan jasa sewa kuda dari penduduk sekitar atau dapat berjalan kaki kurang lebih 1,5 km, tentunya untuk sampai di puncak gung bromo tidak semua track yang dilalui adalah pasir, Gunung Bromo memiliki anak tangga yang berjumlah 250 anak tangga.

Untuk menuju Tempat Wisata Gunung Bromo Tengger Semeru anda dapat melalui Malang, Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo. Para Wisatawan tidak perlu repot untuk menuju Kawasan Wisata Gunung Bromo Tengger Semeru, karena ada Paket Wisata Bromo Murah Bagi Wisatawan yang ingin berwisata ke Gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo Murah Bagi Wisatawan (Midnight Sunrise)

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Eksklusive Murah

  • Rp 300.000/customer
  • Paket 6 orang

Tujuan Wisata:

  1. Penanjakan
  2. Love Hill
  3. Kawah Gunung Bromo
  4. Pura Luhur Poten
  5. Bukit Teletubies / Padang Savana
  6. Pasir Berbisik
  • Itenery :
    23.30 Penjemputan di MeetingPoint
    02.30 Shuttle Jeep Bromo
    03:15 Menuju Penajakan 1 untuk melihat Matahari Terbit / Sunrise
    04:00 Tiba di Penanjakan 1. Lalu menunggu dan menikmati keindahan Sunrise.
    Lanjut foto di pemandangan bromo di Bukit Cinta
    06:00 Turun ke Lautan Pasir
    06:30 Berjalan kaki / naik kuda menuju tangga Bromo.
    09:30 Berkumpul di parkir jeep menuju ke padang savana / bukit teletubbies.
    11.00 Berkumpul di parkiran jeep menuju pasir berbisik.
    12.00 Kembali ke Homestay
    13.00 Kembali ke Malang

Fasilitas Paket Wisata Bromo Midnight Tour :

  1. All New Avanza / Grand New Innova / Haice / Elf / Medium BUS / BIG BUS
  2. BBM
  3. Jeep explore bromo 6 lokasi
  4. Tiket Masuk Obyek Wisata Bromo Tiket wisatawan lokal
    (wisatawan asing + Rp. 300rb / Customer)
  5. Snack welcome Air Mineral
  6. Free Parkir, Retribusi Desa

Note:

  1. Harga Sesuai Kualitas & Fasilitas
  2. Jadwal yang telah ditentukan itu flexibel , pengen pulang agak lama kami siap!
  3. Foto bisa chek di Ig Kami @bromokita atau @paketwisatabromokita ^.^

Paket Tidak Termasuk :

  1. Pengeluaran pribadi
  2. Biaya di luar fasilitas paket

What to know:

  1. Kenakan pakaian yang nyaman
  2. Bawa jaket/baju hangat
  3. Jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi
  4. Jangan membuang sampah sembarangan
  5. Bawa kamera dan power bank

Bagaimana Cara Menuju Malang:

  1. Kereta Api , Anda bisa naik kereta api dari jakarta seperti Kereta Api Gajayana, Kereta Api Mataramaja, Kerat Api Bima
  2. Pesawat Terbang Jakarta-Surabaya turun ke Bandara Juanda kemudian perjalanan menuju Malang, Pesawat Terbang Jakarta-Malang

Detail jadwal kontak CP berikut:

Paket Wisata Bromo Lainnya :

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close