Destinasi

Pantai Ngledakan Ciut, Pantai Mungil yang Mempesona di Malang

Pantai Ngledakan Ciut malang,  Kalau bicara soal tempat wisata di Malang, tentu tak pernah ada habisnya. Kota berhawa sejuk ini selalu mampu membuat banyak orang betah berlama-lama. Ditambah, setiap bulannya selalu ada tempat wisata baru. Mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner bahkan wisata ekstrim. Karena deretan pantainya yang kaya, Malang pantas mendapatkan julukuan Kota Seribu Pantai.

Di pantai ngledakan ciut sini kamu bisa main air sampai puas. Airnya yang jernih, pasirnya yang putih serta deburan ombak yang syahdu sangat recommended buat kamu yang ingin sejenak lari dari kesibukan kota. Kamu juga bisa camping ceria di sini. Oh ya, tak jauh dari Pantai Ngledakan Ciut kamu akan menemui pantai kece lainnya; Pantai Weden Cilik, Pantai Kondang Rowo, Pantai Njulek, Pantai Krambilan, Pantai Padas Pecah, Pantai Watu Lawang, Pantai Teluk Putri, Pantai Pesanggrahan, Pantai Pasir Panjang, Pantai Ngliyep dan Pantai Nglurung.

Fasilitas Pantai Ngledakan Ciut

Fasilitas yang ada di Pantai Ngledakan Ciut terbilang cukup untuk ukuran wisata alam, seperti tempat parkir, toilet dan warung kecil. Untuk tiket masuknya Rp. 5.000/orang. Akses jalannya terbilang seru. Kamu harus melakukan tracking dari Pantai Watu Lawang ke arah timur. Selama perjalanan kamu akan melewati Pantai Krambilan, Pantai Padas Pecah dan Pantai Kondang Rowo.

Lokasi Pantai Ngledakan Ciut

Nah, kalau mau ke sini kamu bisa langsung ke Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo. Lalu lanjut lagi ke Pantai Watu Lawang. Dari sini, sudah ada petunjuk jalan untuk menuju Pantai Ngledakan Ciut. Saran kami siapkan fisikmu, bawa bekal dan bawa kamera ya :))


Pantai Ngledakan Ciut paling asyik dikunjungi saat sore hari. Kamu akan dimanjakan dengan sinar sunset yang diam-diam menghangatkan hatimu. Ajak teman dan kerabat agar tripmu makin berkesan. Tetap jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang ya!

Keep safe and be wise travelers, guys

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close