Wisata Malang

Taman Kelinci Malang spot Wisata baru ala The Hobbit

Taman Kelinci Malang ini sebenarnya adalah wisata edukasi untuk anak dan keluarga. Apa yang menarik? Di sini anak dapat dikenalkan dengan kelinci dan berinteraksi secara langsung, selain itu anak juga dapat belajar tentang pengolahan susu hingga petik strawberry. Karena baru dibuka Desember 2016, beberapa fasilitas juga masih dalam tahap pembangunan. Tanaman tamanannya juga belum rimbun, sehingga tampak masih gersang. Oh ya, di sini juga banyak spot spot bagus untuk foto, terutama di Rumah Hobbitnya.

Harga tiket masuk Rumah kelinci

Harga tiket masuk Taman Kelinci ini sangat terjangka, yaitu Rp 10.000 per orang. Buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam

Cara menuju Rumah kelinci & Rumah Hobbit

Letak Taman Kelinci ini di daerah Pujon, sejalur dengan bukit Paralayang. Buat yang pernah ke Paralayang Gunung Banyak, nah! Letak taman ini berada di jalur menuju tempat Paralayang tersebut.

 

lokasi taman kelinci batu

Taman Kelinci sendiri terletak di perbatasan antara Malang dengan Kota Batu, tepatnya di Ds. Pandesari, Kec. Pujon, Kota Batu, Malang, Jawa Timu. Jarak tempuh sekitar 35 KM dari pusat kota Malang. Lokasinya tak jauh dari spot wisata Omah Kayu-Paralayang Gunung Banyak.

Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field atau Taman Kelinci semakin menambahan deratan wisata baru di Malang. Diharapkan spot widata baru ini mampu membuat wisatawan daerah maupun luar daerah semakin jatuh hati dengan Malang.

Tapi tetap ingat selalu jaga kebersihan ya

Paket Wisata Bromo Malang Populer :

+62822 644 777 93 +62856 557 444 01
Tags