Home / Paket Wisata Bromo / Terjun Payung Bromo Paskhas TNI AU Dan Lanud Abdulrachman Saleh

Terjun Payung Bromo Paskhas TNI AU Dan Lanud Abdulrachman Saleh

Jika Anda ada rencana liburan ke kawasan Gunung Bromo yang berada di kawasan Tengger, Jawa Timur dalam waktu dekat, sebaiknya lakukan pada tanggal 22-23 Juli nanti.

Anda akan disuguhi atraksi terjun payung oleh prajurit Paskhas TNI AU di area Pura Bromo atau lengkapnya Pura Luhur Poten Gunung Bromo.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari Bromo Tracking yang digelar Paskhas TNI AU dan Lanud Abdulrachman Saleh guna membina kemampuan tempur dan teritorial prajurit di lingkungan Lanud Abdulrachman Saleh.

Bromo Tracking sendiri ini akan menempuh jarak 42 km dengan medan gunung dan ngarai dengan kemiringan 45-60 derajat.

Bromo Tracking yang digelar 22-23 Juli 2017 ini dalam rangka peringatan hari Bhakti TNI AU ke 71 yang akan jatuh tanggal 29 Juli.

Acara ini akan melibatkan 500-an prajurit Paskhas didukung relawan maupun sipil sebanyak 350 orang. Gelaran yang cukup menyedot personel ini dilaksanakan ke tiga kalinya. Untuk tahun ini melibatkan jumlah personel terbanyak.

Rute yang akan diambil dari Lanud meliputi Coban Pelangi – Jemplang – Ngadas/Vihara Penanjakan II (Pura Bromo) – Penajakan 1 – Wonokitri.

Selain itu anggota Paskhas juga akan melaksanakan karya bhakti di Vihara dan Pura Bromo. Di sana nanti pasukan akan disambut oleh ketua adat dan dilaksanakan selamatan sekaligus makan bersama.

Pada perjalanan hari pertama akan disajikan api unggun dan berbagai formasi kemiliteran, termasuk makan ala militer (T2). Pagi hari akan dilaksanakan penerjunan oleh Batalion Paskhas 464 dan Denmatra 2 Lanud Abd Saleh.

Berapa harga untuk reservasi?

Only Rp 300.000/orang
Jumlah  6 orang

NYAMAN
* Lengkap ke 6 objek wisata sekaligus
* Waktu bebas tanpa ikatan, sampai PUAS
* Driver dan guide sangat ramah
* Armada bersih .

Destinasi Wisata:
1. Penanjakan
2. Love Hill
3. Kawah Gunung Bromo
4. Pura Luhur Poten
5. Bukit Teletubies / Padang Savana
6. Pasir Berbisik
.
Include + Fasilitas:
1. Mobil + Driver ( Malang – Bromo PP)
2. BBM
3. Sewa Jeep ke 6 objek wisata
4. Tiket wisatawan lokal
(wisatawan asing + Rp. 300rb / org)
5. Snack + Air Mineral.
Tidak Termasuk:
Makan & Pengeluaran pribadi

comments

Powered by Facebook Comments

About bromokita

PAKET WISATA BROMO, Tour Gunung Bromo Murah, Bromo kita Tour Travel adalah biro wisata tour travel spesialis wisata bromo, batu, malang, kawah ijen, pendakian gunung semeru dan liburan ke banyuwangi.Kami menawarkan paket wisata exclusive sesuai dengan permintaan Anda. Wisata Gunung Bromo , kota wisata batu malang dan ataupun liburan ke banyuwangi menjadi salah satu tujuan destinasi wisata utama saat Anda ingin berlibur dan melepas penat dari segala macam rutinitas penuh stress dan melelahkan sehari-hari Anda. kami menawarkan berbagai paket wisata murah dan berkualitas untuk menikmati wisata Bromo dan wisata batu malang, serta berbagai pilihan wisata Jawa Timur dengan maksimal. Bromokitatour, Kami melayani dengan sepenuh hati untuk setiap kebutuhan Anda

Check Also

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam Milky Way murah dari malang, jakarta, surabaya, bandung

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam Milky Way

Paket wisata gunung bromo 2 Hari 1 Malam atau bisa juga paket wisata Gunung Bromo …

%d bloggers like this: