Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Harga Tiket Masuk dan Alamat Lembah Tepus Bogor, Serunya Menikmati Kolam Renang Alami Yang Tersembunyi

Harga Tiket Masuk dan Alamat Lembah Tepus Bogor, Serunya Menikmati Kolam Renang Alami Yang Tersembunyi

Blog thumbnail

Harga Tiket Masuk dan Alamat Lembah Tepus Bogor -Lembah Tepus Bogor, adalah destinasi wisata di Bogor yang belakangan ini sedang booming. Ya, keindahan yang dimiliki oleh tempat inipun rupanya juga sudah banyak menyebar di social media khususnya Instagram.

Tak sedikit dari warga Instagram yang memamerkan pemandangan indah ditempat tersebut. Ya, meskipun Lembah Tepus ini adalah jenis tempat wisata alam, namun rupanya tempat tersebut menyediakan banyak sekali spot-spot foto yang sayang untuk dilewatkan.

Selain berswafoto, di tempat ini kalian juga bisa merasakan segarnya air bersumber dari mata air. Selain segar kondisi airnyapun juga sangat jernih, sehingga siapapun yang datang kesini pastinya akan tergoda untuk menceburkan diri.

Also Read:

Ya, di Lembah Tepus Bogor tersedia dua kolam dengan kedalaman yang berbeda. Dimana untuk kolam pertama di khususkan untuk orang dewasa, sementara di kolam yang kedua untuk anak-anak. Untuk kolam yang khusus anak-anak memiliki kedalaman selutut orang dewasa.

Eits, meski tidak terlalu dalam tetap jangan lupa untuk tetap awasi si kecil ya. Sebab kondisi dasar kolam tersebut masih berupa bebatuan.  Bicara soal tempat wisata di Bogor memang tidak akan ada habisnya. Terlbih lagi selama ini Bogor cukup populer dengan kondisi alamnya yang bagus dan asri.

Salah satu keasrian alam yang dimiliki oleh Bogor ya di Lembah Tepus Bogor ini. Untuk kalian yang ingin menikmati akhir pekan di sini, Lembah Tepus rupanya masih satu lokasi dengan Wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Ibarat kata, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui sekali berangkat dua wisata apik bisa kita datangi hehehe. Sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah jika Lembah Tepus ini memiliki pemandangan yang indah dan asri, sebab lokasinya sendiri berada di ketinggan 900 mdpl di kaki Gunung Salak.

Kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa jika mengunjungi Lembah Tepus Bogor ini. Meskipun tempat ini termasuk tempat wisata alam, namun rupanya pihak pengelola sudah membekalinya dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap.

Beberapa fasilitas yang bisa kalian temui di sini diantaranya adalah tempat parkir yang luas, mushola, shelter, toilet dan beberapa warung kecil yang dikelola sendiri oleh penduduk sekitar. Di warung-warung tersebut kalian bisa mencicipi aneka kuliner khas Bogor yang enak dan juga murah.

Wah asyik banget ya, tertarik untuk mengunjungi Lembah Tepus Bogor? Eits, sebelum meluncur langsung ke ke sini, ada baiknya jika kalian menyimak lokasi, rute perjalanan dan harga tiker berikut ini.

Also Read : Jam Buka dan Lokasi Green Sabin Purbalingga, Serunya Berwisata Serasa Tinggal Di Desa

Tempat wisata Lembah Tepus Bogor ini berada di daerah kp pasir Rengit tepatnya di Jalan Gunung. Bunder, Gunung Sari, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Meski letaknya jauh dari pusat perkotaan, namun nyatanya akses jalan menuju lokasi terbilang cukup bagus.

Sehingga kalian dapat sampai kesana dengan kendaraan pribadi.  Dari gerbang Tol Sentul City kalian harus menempuh jarak sekitar 20 km. Untuk rute perjalanannya sendiri bisa melihatnya di Google Maps ya.

Harga Tiket Masuk Lembah Tepus Bogor

Terkenal dengan pemandangannya yang indah dan suasana yang asri, membuat siapapun betah berlama-lama di Lembah Tepus Bogor ini. Walaupun tempat ini belum lama dibuka, namun nyatanya hamper setiap hari libur khususnya selalu padat pengunjung.

Selain pemandangannya yang apik, harga tiket yang murah menjadi alasan utama para pelancong menghabiskan waktu bersantai mereka di Lembah Tepus Bogor ini. Cukup dengan membayar sebesar Rp. 10.000/orang, kalian sudah bisa menikmati keasrian alam Bogor.

Kondisi alam yang benar-benar masih terjaga ditambah lagi dengan pepohonan rimbun serta gemericik air jernih yang mengalir bebas seketika menyedot semua masalah yang ada di benak kita.