Hit Enter to search or Esc key to close
lokasi desa wisata sidorejo indah malang

Jam Buka dan Lokasi Desa Wisata Sidorejo Indah Malang (Dewi Sri), Destinasi Wisata Baru Untuk Liburanmu Semakin Seru

Jam Buka dan Lokasi Desa Wisata Sidorejo Indah Malang (Dewi Sri), Destinasi Wisata Baru Untuk Liburanmu Semakin Seru

lokasi desa wisata sidorejo indah malang

Jam Buka dan Lokasi Desa Wisata Sidorejo Indah MalangKota Malang yang dikenal sejuk, tentu membuat banyak orang yang tertarik untuk berkunjung kesana. Selain itu lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat potensi wisata ditempat ini sangat banyak sekali.

Yang terbaru, kita ingin mengajak kalian jalan-jalan di salah satu tempat wisata alam baru yang bernama Desa Wisata Sidorejo Indah Malang (Dewi Sri). Eits tapi jangan salah ya guys, ini bukan Dewi Sri yang pasar oleh-oleh dikawasan Pujon, melainkan memang namanya saja yang sama.

Mengambil latar belakang pedesaan, Desa Wisata Sidorejo Indah ini menawarkan pemandangan asri khas persawahan yang dibekali dengan beberapa property atau spot foto yang keren abis. Sebenarnya tempat ini masih dalam tahap pembangunan, akan tetapi antusiasme wisatawan sangatlah tinggi.

Also Read:

Hal ini bisa terlihat dari banyak pengunjung yang penasaran datang kesini. Pertama kali datang kesini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah yang memanjakan mata. Selain itu di Dewi Sri Sidorejo Malang ini ada banyak sekali gazebo yang bisa kalian gunakan untuk istirahat sambil menikmati udara sejuk disana.

Oh iya, Desa Wisata Sidorejo Indah ini memiliki sebuah jembatan panjang yang terbuat dari kayu, dan disinilah yang menjadi spot foto selfie andalan para pengunjung. Ada juga beberapa taman bunga cantik siap untuk menemani kalian berswafoto.

Untuk fasilitas yang ada disini sudah cukup lengkap, mulai dari tempat parkir, toilet, spot foto, serta café untuk mengisi perut kalian jika kebetulan tidak membawa bekal ataupun belum sarapan tadi.

Also Read : Lokasi dan Harga Tiket Masuk Puncak Kejora Blitar, Keindahan Wisata Alam Baru Yang Siap Untuk Diserbu

Mungkin saat ini kalian sedang ngiler dan pengen menikmati pemandangan disini? Lokasi Desa Wisata Sidorejo Indah Malang tersebut berada di Dusun Glongsor, Desa Sidorejo, Kecamatan Jabung, Kabpaten Malang. Dari pusat kota Malang, tempat ini berjarak sekitar 17 KM dan bisa kalian tempuh dengan menggunakan kendraan pribadi nantinya.

Untuk akses menuju tempat ini sangat mudah sob, karena jalannya sudah beraspal dan bisa menggunakan kendaraan roda dua muapun roda empat. Jika kalian memulai perjalanan dari kota Malang, langsung saja kalian arahkan kendaraan menuju Jl. Laksda Adi Sucipto dan ikuti saja jalan tersebut sampai kalian menemukan Jl. Raya Pakis selanjutnya Jl. Sumber Pasir.

Setelah itu kalian belok kiri menuju Jl. Raya Sidorejo dan sesampainya disini akan banyak sekali petunjuk arah menuju Desa Wisata Sidorejo Indah Malang tersebut. Jika kalian bingung, nantinya bisa meminta bantuan GPS didalam smartphone kalian agar ditunjukkan rute perjalanan kesini.

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Sidorejo Indah Malang

Tempat wisata ini tergolong masih baru ya, dimana mulai dibuka untuk umum pada bulan Juli 2020 kemarin. Pada saat artikel ini ditulis, harga tiket masuk Desa Wisata Sidorejo Indah Malang ini masih belum tersedia alias free, hanya saja kalian akan dikenakan tarif parkir kendaraan saja. Untuk roda dua kenakan tarif Rp 5000/motor, dan untuk roda empat dikenakan tarif Rp 10.000/mobil.

Untuk jam bukanya sendiri, Desa Wisata Sidorejo Indah Malang ini buka setiap hari ya mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB. Waktu terbaik saat datang kesini adalah pada pagi atau sore hari, ketika matahari belum terik. Selain itu pada malam hari juga tidak ada masalah karena di tempat ini sudah dihias dengan pernak-pernik lampu cantik disekitarnya. Yakin gak pengen berkunjung kesini??