Hit Enter to search or Esc key to close
Lowongan Kerja Pemandu Wisata Tour Guide Area Malang Bromo Kawah Ijen

Open Trip Bromo Midnight

Open Trip Bromo Midnight

Lowongan Kerja Pemandu Wisata Tour Guide Area Malang Bromo Kawah Ijen

Open Trip Bromo Midnight – Bingung ke Bromo sama siapa dan kemana aja? Open trip bromo bareng Bromokita Tour Travel aja. Pasti berangkat dan bebas kemana aja di Bromo. Cuma 250.000/pax sudah bisa fasilitas lengkap dan nyaman. Trip ini cocok bagi anda yang berkeinginan ke Bromo melainkan tak punya banyak waktu atau tak punya rombongan.

  1. Apa Itu Open Trip Bromo
  2. Kenapa Mesti Ke Bromo
  3. Open Trip Bromo
  4. Tujuan Wisata
  5. Itinerary Open Trip Bromo
  6. Harga Open Trip Bromo
  7. Jadwal Open Trip Bromo
  8. Fasilitas
  9. Hubungi Kami

Gunung Bromo yaitu salah satu tempat liburan alam terbaik yang ada di Jawa Timur ketika ini. Mungkin anda bertanya? Kenapa sepatutnya ke bromo? Meski banyak sekali tempat liburan lain yang bisa anda kunjungi. Indonesia memang negara yang memiliki estetika alam memukau. Dari ujung barat ke ujung timur, memiliki estetika alam berbeda-beda. Gunung bromo termasuk tempat liburan yang popular di jawa timur. Berada di empat kabupaten. Dikelilingi oleh alam yang menawan. Malah sampai ketika ini, selalu penuh dengan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung bromo masih dalam komponen taman nasional bromo tengger semeru (TNBTS). Di sekitar taman nasional ini terdapat pelbagai variasi tempat liburan. Ada kawah bromo, padang savana bukit teletubbies, dan pasir berbisik. Malah anda bisa memperhatikan pemandangan sang surya terbit di atas pananjakan. Segala tempat liburan itu, anda bisa kunjungi. Berfoto-foto atau sekadar berkeliling di sekitarnya. Tentunya akan menjadi perjalanan liburan yang menyenangkan.

Apa Itu Open Trip Bromo?
Dapat jalan-jalan murah ke bromo, siapa yang tak berkeinginan. Anda bebas pergi ke mana saja dan mengerjakan kegiatan apa saja, cuma dengan Rp 250.000/ pax. Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap, pengalaman yang berkesan dan tentu saja nyaman. Tidak perlu memikirkan persoalan makan, transport dan lainnya. Semuanya sudah dipikirkan dengan nyaman. Atau anda berkeinginan pergi ke bromo, melainkan belum ada teman? Tidak tahu sepatutnya kemana dan berkeinginan mengerjakan kegiatan apa atau keder menetapkan waktunya. Anda bisa memakai open trip bromo atau paket liburan bromo private dari Bromokita Tour Travel.

Paket liburan open trip Bromo midnight yang kami tawarkan, bisa digunakan buat anda yang berkeinginan liburan melainkan jumlah rombongannya sedikit atau malahan cuma sendirian saja. Tidak perlu cemas dengan persoalan fasilitas dan waktu serta harganya, walaupun anda cuma memiliki waktu liburan dalam satu hari satu malam saja ketika di Malang. Kalau anda cuma sendirian saja dan berkeinginan ke Gunung Bromo serta mengkhawatirkan biayanya, jangan risau karena Bromokita Tour Travel akan membantu anda ke Bromo dengan paket Open Trip Bromo seharga 250.000/ orang.

Open Trip Bromo yaitu liburan gabungan yang sedang naik daun kini kecuali biayanya hemat dan relatif murah, keunggulan lainnya yaitu waktunya yang fleksibel dan bias konsisten dikerjakan walau anda cuma daftar sendiri saja.

Open Trip Bromo dari Bromokita Tour Travel sudah dipegang dengan sedemikian rupa bagus rundown acara dan waktu pengerjaan serta fasilitasnya jadi anda tak perlu keder lagi. Tinggal hubungi CS kami di 082233191907 (TELP/WA) dan jadwalkan liburan anda ke Bromo bersama keluarga.

Kelebihan seandainya anda mengikuti Open Trip Bromo sangatlah banyak dan yang paling penting yaitu mendapatkan teman-teman baru atau berjumpa dengan teman-teman lama anda sehingga jalan-jalan konsisten dan silaturahmi juga terus terjaga. Malah tak jarang juga yang menemukan jodohnya sesudah ikut Open Trip Bromo dengan Bromokita Tour Travel karena memiliki hobby yang sama yaitu traveling dan tracking di Bromo.

Kalau anda mengikuti Open Trip Bromo di Bromokita Tour Travel walaupun anda cuma sendirian atau 1 orang saja, anda konsisten bisa mengikuti perjalanan ke Bromo dengan harga yang konsisten dan tanpa ada perubahan harga sama sekali. Kecuali itu anda akan mendapatkan teman perjalanan baru via Open Trip tersebut. Dengan ikut open trip Bromo di Bromokita Tour Travel dijamin deh liburan anda ke Malang dan Bromo pasti lebih seru dan menyenangkan karena anda bisa saling mengenal satu sama lain dan juga bisa jadi teman baru anda.

Kenapa Anda Mesti ke Bromo?
Mungkin anda bertanya? Kenapa sepatutnya ke bromo? Meski banyak sekali tempat liburan lain yang bisa anda kunjungi. Indonesia memang negara yang memiliki estetika alam memukau. Dari ujung barat ke ujung timur, memiliki estetika alam berbeda-beda. Gunung bromo termasuk tempat liburan yang popular di jawa timur. Berada di empat kabupaten. Dikelilingi oleh alam yang menawan. Malah sampai ketika ini, selalu penuh dengan wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung Bromo sejatinya memiliki ketinggian Gunung sebesar 2.329 meter di atas permukaan laut dan lokasinya berada di empat wilayah Kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang.

Gunung bromo masih dalam komponen taman nasional bromo tengger semeru (TNBTS). Di sekitar taman nasional ini terdapat pelbagai variasi tempat liburan. Ada kawah bromo, padang savana bukit teletubbies, watu singo dan pasir berbisik. Malah anda bisa memperhatikan pemandangan sang surya terbit di atas pananjakan. Segala tempat liburan itu, anda bisa kunjungi. Berfoto-foto atau sekadar berkeliling di sekitarnya. Tentunya akan menjadi perjalanan liburan yang menyenangkan.

Wisata Open Trip Bromo ini akan merasakan puncak dari pengalaman yang menarik yaitu ketika anda merasakan keseruan jeep hardtop yang via rute perjalanan berlumpur dan offroad menuju liburan Bromo. Kecuali itu anda akan mendapatkan pengalaman memperhatikan pemandangan sunrise/ munculnya sang surya di pagi hari dari puncak bukit Penanjakan Bromo bersama ribuan mata orang yang menanti fajar. karena Bromo yaitu spot paling menarik dan terbaik yang ada di Indonesia. Jadi segera ikuti dan daftar Open Trip Bromo di Bromokita Tour Travel kini juga.

Open Trip Bromo Terbaik

Open trip bromo ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Anda bisa memperhatikan pemandangan sang surya terbit, segera di depan mata. Matahari muncul diantara gunung semeru dan gunung bromo. Anda malahan bisa naik ke atas bromo, memperhatikan kawah bromo. Kalau mobil jeep, yang tak akan pernah terlupakan sama sekali. Jadi tak perlu ragu lagi untuk ikut paket perjalanan liburan ini.

Kalau anda cuma punya waktu liburan tak lama, bisa memakai paket satu hari atau midnight.untuk paket ini, anda cuma butuh menjelajah segala liburan di bromo dalam sehari. Tentunya konsisten bebas kemana saja dan juga bebas ngapain saja. Malah anda bisa menetapkan lokasi liburan mana yang sepatutnya dikunjungi lebih-lebih dulu. Ini akan membuat anda lebih konsentrasi mengunjungi tempat liburan yang memang berkeinginan anda lihat. Untuk fasilitasnya malahan sama. Tidak mendapatkan fasilitas yang nyaman, aman dan menyenangkan. Tidak ada aturan yang terlalu rumit dan membuat perjalanan menjadi lazim saja.

Open Trip Bromo Midnight Persyaratan
Open Trip Bromo Midnight di Bromokita Tour Travel ini sangat cocok bagi kalian yang cuma memiliki waktu bertamasya yang singkat dan tak lama atau sedang dinas dan menyisihkan waktu untuk sedikit bertamasya, karena Open Trip Bromo ini cuma perlu durasi waktu semalam saja sehingga tak mengganggu jam kerja anda atau kunjungan anda. Dengan mengikuti Open Trip ini kami jamin liburan anda ke Malang atau Bromo pasti lebih menyenangkan, berkesan dan seru, kecuali anda bisa merasakan estetika sunrise di Penanjakan Bromo, anda juga akan memperhatikan pemandangan lingkungan Bromo yang menawan serta mendapatkan pengalaman memakai jeep Bromo untuk offroad selama perjalanan Open Trip Bromo serta tentunya bisa mendapatkan teman baru malahan jodoh anda ketemu di Bromo.

Tujuan Open Trip Bromo Midnight

  1. Kawah Bromo
  2. Pura Luhur Poten
  3. Penanjakan 1
  4. Penanjakan 2
  5. Bukit Kingkong
  6. Bukit Cinta
  7. Bukit Teletubbies
  8. Seruni Point
  9. Bukit Metigen
  10. Bukit Widodaren
  11. Savana Bromo
  12. Pasir Berbisik Bromo

Rundown Perjalanan (Itinerary) Open Trip Bromo Midnight
Untuk membuat perjalanan semakin menyenangkan, tentunya akan ada jadwal yang sudah kami tentukan untuk Open Trip Bromo ini. Jadwal ini tak mengikat, karena bisa berubah sewaktu-waktu cocok dengan keadaan di lapangan. Jadwal ini juga bisa didiskusikan dengan peserta. Untuk mengerjakan konsultasi dengan kami, anda tak perlu mengeluarkan uang sama sekali, alias free.

  1. 00.00 – 01.00 : Penjemputan di tempat masing-masing. Dapat di tempat lazim atau hotel sekitar Malang kota
  2. 01.00 – 03.00 : Perjalanan menuju penanjakan untuk memperhatikan sunrise (bisa ke bukit kingkong dan bukti cinta untuk pilihan lainnya)
  3. 04.00 – 07.00 : Bukit penanjakan gunung bromo untuk memperhatikan pemandangan sang surya terbit.
  4. 07.00 – 09.00 : menuju ke padang savana, watu singo dan pasir berbisik serta terakhir ke Bukit Teletubis
  5. 09.00 – 11.00 : menuju dan merasakan bukit widodaren, pura luhur poten dan kawah bromo.
  6. 11.00 – 13.00 : anda bisa mampir ke air terjun Coban Pelangi untuk merefreshkan pikiran dan badan ( tiket exclude)
  7. 13.00 – 14.00 : perjalanan kembali ke domisili semula atau ke Malang
  8. 14.00 : trip usai

Harga Open Trip Bromo

PesertaHarga Open Trip Bromo Per Peserta
Berapapun Jumlah PesertaRp.250.000Per Orang
Pasti Berangkat, Tanpa Syarat, Harga Pasti

Untuk mendapatkan perjalanan open trip bromo yang menyenangkan ini, tentunya anda tak perlu membayar biaya mahal. Cuma perlu mengeluarkan biaya Rp 250.000 per orang. Anda bisa mengajak keluarga, teman, atau pacar. Wisata saja menghubungi kontak person Bromokita Tour di nomor 082233191907. Cek hasil liburan rombongan lain di instagram @Bromokita.

Jadwal Open Trip Bromo

Untuk bisa ikuti open trip ini, anda tak perlu keder jadwalnya. Atau sepatutnya mencari jadwal sendiri. karena paket midnight ini berangkat setiap hari tanpa ada syarat minimal peserta. Tinggal sesuaikan dengan jadwal yang anda inginkan. Pesan hari itu juga dan bisa segera berangkat pada ketika itu juga. Tentunya tak perlu mikir lama dan membutuhkan cuti yang panjang.

Fasilitas Open Trip Bromo Persyaratan di Bromokita Tour Travel

Dengan biaya Rp 250.000, anda akan mendapatkan fasilitas lengkap antara lain :

  1. Hardtop atau Jeep/ Avanza/ Xenia (kondisional)
  2. Bahan bakar minyak untuk mobil (BBM)
  3. Driver sekalian Guide yang profesional, ramah dan sopan
  4. Parkir ke segala lokasi
  5. Tiket Masuk ke semua tempat liburan di bromo (Penanjakan, Bukit Widodaren, Kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Pasir Berbisik, Watu Singo, Savana, dan Bukit Teletubis)
  6. Fee driver
  7. P3K

Pengalaman berharga merasakan sunrise Bromo

Pengalaman merasakan offroad memakai jeep di Bromo
Keramahanan pelayanan dan lingkungan masyarakat Bromo
Demikian tersebut belum termasuk kebutuhan pribadi dan sewa kuda di bromo. Jadi seandainya anda berkeinginan naik ke atas kawah bromo dengan memakai kuda. Atau naik ke penanjakan dengan kuda. Berarti sepatutnya membayar sewa kuda sendiri. Untuk harga kuda di Bromo sendiri mulai harga 50.000 sampai 100.000 sekali jalan atau PP dari parkiran jeep ke bawah si kecil tangga kawah Bromo. Anda bisa menawarnya sendiri dari harga yang ditawarkan oleh pemilik Kuda. karena pihak kami tak menyediakan hal itu. Untuk kebutuhan pribadi lainya, malahan tak termasuk dalam biaya yang sepatutnya anda bayarkan terhadap kami.

Paket Belum Termasuk :

  1. Pengeluaran Pribadi (makan dan oleh-oleh).
  2. Sewa Kuda di Bromo.

Informasi Open Trip Bromo

  1. MeetingPoint Bebas area Malang Kota, kami jemput sesuai dengan permintaan peserta trip
  2. Extra Charge Meetingpoint Kota Batu, Rp.50.000/Peserta – PP
  3. Untuk WNA ada tambahan Rp. 300.000/Orang
  4. Bawalah pakaian yang Nyaman Baju/Jaket hangat.
  5. Selalu siapkan obat – obatan pribadi.
  6. Rawatlah lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Open Trip Bromo Dari Bandung, Semarang, Jakarta, Yogyakarta

Perjalanan ke Malang bisa di tempuh dengan trek darat maupun udara

  1. Transportasi udara
    Kalau pesawat menuju ke airport juanda surabaya atau abdul saleh malang. Dapat turun di surabaya, berarti sepatutnya lanjut memakai trek darat menuju ke malang. Dapat gunakan bis atau kereta.
  2. Transportasi Darat
    Dapat dengan memakai transportasi darat tentunya lebih mudah. Dapat gunakan bis atau kereta. Kedua angkutan ini yang paling mudah digunakan. Tinggal turun di stasiun malang seandainya naik kereta dan terminal malang seandainya naik bis. banyak angkutan yang bisa digunakan untuk menuju ke malang. Dari pihak kami juga menyediakan sewa travel dari surabaya.