Hit Enter to search or Esc key to close
Alur Panduan Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo

Panduan Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo

Panduan Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo

Alur Panduan Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo

Booking Online Tiket Masuk Kawasan Bromo, Pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) telah kembali membuka aktivitas wisata di Gunung Bromo dan sekitarnya mulai Jumat (25/8/2020) pukul 13.00 WIB. Ada beberapa hal baru yang perlu diperhatikan oleh pengunjung setelah dibukanya kembali pada kondisi New Normal 2020 ini adalah booking atau pembelian tiket hanya dilayani secara online.

Selama masa pandemi COVID 19 di era kenormalan baru atau new normal, pihak pengelola Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru tidak lagi menyediakan penjualan tiket langsung atau offline. Pihak BBTNBTS regulasi 100% bagi pengunjung untuk memesan tiket masuk Bromo secara online.

Booking Online Wisata Bromo

Berdasarkan pada informasi situs resmi wisata Bromo berikut kami akan rangkum dan ringkas sebagai panduan dalam pemesanan tiket resmi masuk kawasan Gunung Bromo

Booking online dapat dilakukan selama 24 jam, cermati tata cara dan aturan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan, disarankan untuk booking dan pembayaran dilakukan jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.