Hit Enter to search or Esc key to close
lembah indah malang lokasi

Rute Dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang, Serunya Glamping Di Bawah Kaki Gunung Kawi

Rute Dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang, Serunya Glamping Di Bawah Kaki Gunung Kawi

lembah indah malang lokasi

Rute Dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang – Nama Lembah Indah Malang belakangan ini ramai diperbincangkan di jagat sosial media. Ya ini, adalah objek wisata baru yang lagi ngehits di daerah Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang berada di kawasan lereng Gunung Kawi, beberapa orang juga menyebut tempat ini sebagai Lembah Gunung Kawi.

Setelah peraturan PSBB di kota Malang resmi berakhir beberapa waktu lalu, membuat banyak warga Malang dan sekitarnya yang berburu tempat wisata baru untuk dikunjungi sebagai media refreshing. Dan Lembah Indah Malang ini menjadi yang paling banyak di incar oleh para wisatawan.

Dengan hadirnya Lembah Indah Malang ini, menjadikan objek wisata di daerah Malang jadi bertambah. Meksipun kita ketahui jika wisata alam di Malang ini sudah sangat banyak sekali, maka dengan hadirnya wisata baru seperti ini bisa dijadikan sebagai alternative lain nantinya.

Also Read:

Meskipun masih baru, namun wisatawan yang berkunjung ke Lembah Indah Malang ini sudah sangat banyak sekali. Hal ini tidak terlepas dengan banyaknya foto-foto yang memamerkan keindahan dari tempat ini, sehingga membuatnya begitu viral dan menjadi incaran banyak orang untuk berwisata kesana.

Sebagai tempat wisata alam, pemandangan Lembah Indah Malang ini sangatlah keren dan dijamin bakal memanjakan mata. Belum lagi udara sejuk khas pegunungan membuat banyak orang yang betah untuk berlama-lama disini.

Untuk urusan fasilitas yang ditawarkan pengelola Lembah Indah Malang ini juga sudah sangat lengkap ya, mulai dari tempat parkir luas, Glamping, Camping Ground, Outbond, mushola, gazebo, warung makan, villa, toilet, dan masih banyak lagi.

Dengan fasilitas yang sudah sangat lengkap, jadi kalian pun bisa main kesini dengan nyaman dan bisa menikmati liburan disana.

Also Read : Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Kebun Teh Pagilaran Pekalongan, Agrowisata dengan Sujuta Keindahannya

Lokasi dari Lembah Indah Malang ini memang bisa dikatakan sangatlah strategis sebagai tempat wisata, pasalnya memang letaknya berada di kawasan perbukitan tinggi, sehingga para pengunjung tidak hanya disuguhkan pemandangan apik saja, tapi juga mendapatkan udara yang segar dan mendamaikan pikiran.

Lembah Indah Malang ini berada di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk rute perjalanan menuju kesini, kalian bisa langsung saja menuju ke Ngajum. Nah sesampainya didaerah tersebut maka kalian bisa bertanya ke penduduk sekitar untuk menunjukkan arah ke wisata ini, karena penduduk disana sudah banyak yang tahu.

Jangan sungkan untuk bertanya ke penduduk sekitar, agar nantinya kalian tidak tersesat. Bisa juga meminta bantuan dari GPS yang ada di gawai kamu, untuk menunjukkan akses jalan menuju Lembah Indah ini.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Seperti biasa, sebelum kalian masuk ketempat wisata ini haruslah membayar tiket masuk dulu ya guys. Untuk harga tiket masuk Lembah Indah Malang ini sangat murah kok, kalian hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000/orang.  Dengan biaya semurah itu, kalian pun akan dimanjakan dengan pemandangan apik sekaligus hawa sejuk disana.

Selain bermain, kalian juga bisa lho menginap di kawasan Lembah Indah Malang ini. Kalian bisa menyewa villa atau camping ground disana  dengan harga yang bervariasi. Berikut daftarnya:

  • Harga menginap di Glamping : Rp 400.000
  • Harga menginap di Villa mulai : Rp 1.000.000
  • Harga sewa camping ground mulai dari : Rp 75.000

NB: untuk harga sewa diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Cukup sekian dulu ya guys jalan-jalan kita kali ini di Lembah Indah Malang, semoga apa yang sudah kita bahas diatas tadi bisa jadi referensi liburan kalian nantinya.