.
tour

Paket Open Trip Bromo Midnight

0

Open Trip Bromo – Anda dapat menikmati keindahan gunung bromo dengan mengikuti paket perjalanan Open Trip Bromo Hanya 300rb/pax, WhatsApp: 081222431414. Anda hanya memiliki waktu libur sehari? Perjalanan Ini sangat cocok bagi anda. Tanpa perlu cuti dari kantor. Open Trip Bromo ini berangkat setiap hari. Anda tidak perlu berangkat dengan banyak rombongan karena satu pun berangkat. Bertemu dengan sahabat baru setiap perjalanannya. Bromo memiliki keindahan panorama sunrise yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke gunung Bromo.

Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata alam terbaik yang ada di Jawa Timur saat ini. Mungkin anda bertanya? Kenapa harus ke bromo? Padahal banyak sekali tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi. Indonesia memang negara yang memiliki keindahan alam memukau. Dari ujung barat ke ujung timur, mempunyai keindahan alam berbeda-beda. Gunung bromo termasuk tempat wisata yang popular di jawa timur. Berada di empat kabupaten. Dikelilingi oleh alam yang indah. Bahkan sampai saat ini, selalu penuh dengan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung bromo masih dalam bagian taman nasional bromo tengger semeru (TNBTS). Di sekitar taman nasional ini terdapat berbagai macam tempat wisata. Ada kawah bromo, padang savana bukit teletubbies, dan pasir berbisik. Bahkan anda bisa melihat pemandangan matahari terbit di atas pananjakan. Semua tempat wisata itu, anda bisa kunjungi. Berfoto-foto atau sekedar berkeliling di sekitarnya. Tentunya akan menjadi perjalanan liburan yang menyenangkan.

Apa Itu Open Trip Bromo?

Bisa jalan-jalan murah ke bromo, siapa yang tidak mau. Anda bebas pergi ke mana saja dan melakukan kegiatan apa saja, hanya dengan Rp 300.000/ pax. Anda akan memperoleh fasilitas lengkap, pengalaman yang berkesan dan tentu saja nyaman. Tak perlu memikirkan masalah makan, transport dan lainnya. Semuanya sudah dipikirkan dengan nyaman. Atau anda ingin pergi ke bromo, tapi belum ada teman? Tidak tahu harus kemana dan ingin melakukan kegiatan apa atau bingung menentukan waktunya. Anda bisa memakai open trip bromo atau paket wisata bromo private dari Bromokita Tour.

Paket liburan open trip Bromo midnight yang kami tawarkan, bisa digunakan buat anda yang ingin liburan tapi jumlah rombongannya sedikit atau bahkan cuma sendirian saja. Tak perlu khawatir dengan masalah fasilitas dan waktu serta harganya, walaupun anda hanya memiliki waktu liburan dalam satu hari satu malam saja ketika di Malang. Jika anda hanya sendirian saja dan ingin ke Gunung Bromo serta mengkhawatirkan biayanya, jangan risau karena Bromokita Tour akan membantu anda ke Bromo dengan paket Open Trip Bromo seharga 300.000/ orang.

Open Trip Bromo merupakan wisata gabungan yang sedang ngetren sekarang karena selain biayanya hemat dan terjangkau, keunggulan lainnya adalah waktunya yang fleksibel dan bias tetap dilakukan walau anda hanya daftar sendiri saja.

Open Trip Bromo dari Bromokita Tour sudah diatur dengan sedemikian rupa baik rundown acara dan waktu pelaksanaan serta fasilitasnya jadi anda tidak perlu bingung lagi. Tinggal hubungi CS kami di 082264444486 (TELP/WA) dan jadwalkan liburan anda ke Bromo bersama keluarga.

Kelebihan jika anda mengikuti Open Trip Bromo sangatlah banyak dan yang paling penting adalah mendapatkan teman-teman baru atau bertemu dengan teman-teman lama anda sehingga jalan-jalan tetap dan silaturahmi juga terus terjaga. Bahkan tidak jarang juga yang menemukan jodohnya setelah ikut Open Trip Bromo dengan Bromokita Tour karena memiliki hobby yang sama yaitu traveling dan tracking di Bromo.

Jika anda mengikuti Open Trip Bromo di Bromokita Tour walaupun anda hanya sendirian atau 1 orang saja, anda tetap dapat mengikuti perjalanan ke Bromo dengan harga yang tetap dan tanpa ada perubahan harga sama sekali. Selain itu anda akan mendapatkan teman perjalanan baru melalui Open Trip tersebut. Dengan ikut open trip Bromo di Bromokita Tour dijamin deh liburan anda ke Malang dan Bromo pasti lebih seru dan menyenangkan karena anda dapat saling kenal satu sama lain dan juga bisa jadi teman baru anda.

Kenapa Anda Harus ke Bromo?

Mungkin anda bertanya? Kenapa harus ke bromo? Padahal banyak sekali tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi. Indonesia memang negara yang memiliki keindahan alam memukau. Dari ujung barat ke ujung timur, mempunyai keindahan alam berbeda-beda. Gunung bromo termasuk tempat wisata yang popular di jawa timur. Berada di empat kabupaten. Dikelilingi oleh alam yang indah. Bahkan sampai saat ini, selalu penuh dengan wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung Bromo sejatinya memiliki ketinggian Gunung sebesar 2.329 meter di atas permukaan laut dan lokasinya berada di empat wilayah Kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang.

Gunung bromo masih dalam bagian taman nasional bromo tengger semeru (TNBTS). Di sekitar taman nasional ini terdapat berbagai macam tempat wisata. Ada kawah bromo, padang savana bukit teletubbies, watu singo dan pasir berbisik. Bahkan anda bisa melihat pemandangan matahari terbit di atas pananjakan. Semua tempat wisata itu, anda bisa kunjungi. Berfoto-foto atau sekedar berkeliling di sekitarnya. Tentunya akan menjadi perjalanan liburan yang menyenangkan.

Liburan Open Trip Bromo ini akan merasakan puncak dari pengalaman yang menarik yaitu saat anda merasakan keseruan jeep hardtop yang melewati rute perjalanan berlumpur dan offroad menuju wisata Bromo. Selain itu anda akan mendapatkan pengalaman melihat pemandangan sunrise/ munculnya matahari di pagi hari dari puncak bukit Penanjakan Bromo bersama ribuan mata orang yang menanti fajar. Karena Bromo merupakan spot paling menarik dan terbaik yang ada di Indonesia. Jadi segera ikuti dan daftar Open Trip Bromo di Bromokita Tour sekarang juga.

Open Trip Bromo Terbaik

Open trip bromo ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Anda bisa melihat pemandangan matahari terbit, langsung di depan mata. Matahari muncul diantara gunung semeru dan gunung bromo. Anda pun bisa naik ke atas bromo, melihat kawah bromo. Naik mobil jeep, yang tak akan pernah terlupakan sama sekali. Jadi tak perlu ragu lagi untuk ikut paket perjalanan wisata ini.

Jika anda hanya punya waktu liburan tidak lama, bisa memakai paket satu hari atau midnight.untuk paket ini, anda hanya butuh menjelajah semua wisata di bromo dalam sehari. Tentunya tetap bebas kemana saja dan juga bebas ngapain saja. Bahkan anda bisa menentukan lokasi wisata mana yang harus dikunjungi terlebih dahulu. Ini akan membuat anda lebih fokus mengunjungi tempat wisata yang memang ingin anda lihat. Untuk fasilitasnya pun sama. Tetap mendapatkan fasilitas yang nyaman, aman dan menyenangkan. Tidak ada aturan yang terlalu rumit dan membuat perjalanan menjadi biasa saja.

Open Trip Bromo Midnight Murah

Open Trip Bromo Midnight di Bromokita Tour ini sangat cocok bagi kalian yang hanya memiliki waktu berlibur yang singkat dan tidak lama atau sedang dinas dan menyisihkan waktu untuk sedikit berlibur, karena Open Trip Bromo ini hanya perlu durasi waktu semalam saja sehingga tidak mengganggu jam kerja anda atau kunjungan anda. Dengan mengikuti Open Trip ini kami jamin liburan anda ke Malang atau Bromo pasti lebih menyenangkan, berkesan dan seru, karena selain anda dapat menikmati keindahan sunrise di Penanjakan Bromo, anda juga akan melihat pemandangan lingkungan Bromo yang indah serta mendapatkan pengalaman menggunakan jeep Bromo untuk offroad selama perjalanan Open Trip Bromo serta tentunya bisa mendapatkan teman baru bahkan jodoh anda ketemu di Bromo.

Tujuan Open Trip Bromo Midnight

  • Kawah Bromo
  • Pura Luhur Poten
  • Penanjakan 1
  • Penanjakan 2
  • Bukit Kingkong
  • Bukit Cinta
  • Bukit Teletubbies
  • Seruni Point
  • Bukit Metigen
  • Bukit Widodaren
  • Savana Bromo
  • Pasir Berbisik Bromo

Cara Menuju Ke Malang

Mungkin masih banyak cara yang bingung ke malang. Kalau dari luar kota, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan.

Open Trip Bromo Dari Bandung, Semarang, Jakarta, Yogyakarta

Perjalanan ke Malang dapat di tempuh dengan jalur darat maupun udara

Transportasi udara

Gunakan pesawat menuju ke bandara juanda surabaya atau abdul saleh malang. Kalau turun di surabaya, berarti harus lanjut menggunakan jalur darat menuju ke malang. Bisa gunakan bus atau kereta.

Transportasi Darat

Kalau dengan menggunakan transportasi darat tentunya lebih mudah. Bisa gunakan bus atau kereta. Kedua angkutan ini yang paling mudah digunakan. Tinggal turun di stasiun malang jika naik kereta dan terminal malang kalau naik bus. Sudah banyak angkutan yang bisa digunakan untuk menuju ke malang. Dari pihak kami juga menyediakan sewa travel dari surabaya.

Informasi Seputar Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu gunung di Jawa Timur yang masih aktif dan salah satu yang terbesar di Indonesia karena luasnya yang mencakup 4 kabupaten diantaranya Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Probolinggo.

Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.329 meter diatas ketinggian laut dan termasuk kedalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Yang disekitarnya terdapat beberapa gunung diantaranya Gunung Semeru, Gunung Batok, dll

Bromo memiliki spot foto terbaik yang membuat banyak pengunjung ingin mengunjungi destinasi wisata ini. diataranya pasir berbisik, bukit teletubbies, sunrise point, kawah bromo, pura luhur poten, savana, dll

Banyak cara untuk menuju ke Gunung Bromo dan aksesnya memang sangat mudah baik dengan kendaraan kecil atau besar. dari arah Pasuruan anda bisa menuju ke Desa Tosari untuk dilanjutkan dengan menyewa jeep bromo karena aksesnya melewati lautan pasir.

Dari arah Malang yaitu melewati kecamatan tumpang untuk menuju ke Desa Ngadas yang merupakan desa terakhir sebelum masuk kawasan Gunung Bromo

Jalur selanjutnya yaitu lewat Probolinggo dan ini merupakan jalur yang jalannya paling besar karena bus pariwisata bisa lewat sini. Jadi bagi anda yang berangkat bersama rombongan kami sarankan untuk melewati jalur ini.

Hubungi Kami

6282264477793
Hubungi Customer Service Kami
6282264477793
Hubungi Customer Service Kami
Email
hello@bromokita.com
Jalan Intan II Blok HC 01 No 38, Perun Gpa, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur 65152
Our office location